Inspirasi Kado Valentine yang Juga Bisa Dijadikan Investasi



Valentine 2019, ganti bunga dong, beb.

Memasuki bulan penuh cinta, saatnya melekatkan hubungan dengan si Dia agar semakin mesra dan lanjut terus hingga ke tahun-tahun berikutnya. Valentine juga menjadi momen paling pas untuk merekatkan kembali hubungan kamu dengan orang terkasih. Apalagi jika kamu sedang merasa renggang dengan pasangan akibat sedang sibuk-sibuknya dengan pekerjaan.

Supaya makin berkesan, berikan hadiah yang berbeda dari biasanya. Tunjukkan kalau kamu cukup kreatif dan thoughtful dalam memberikan kado yang in-trend, efisien, bernilai, dan longlasting. Supaya makin hits, Treasury punya 5 inspirasi hadiah untuk mewarnai Valentine 2019 kamu. Sst, menghadiahi diri sendiri sebagai bentuk self-reward karena sudah giat bekerja juga boleh, lho.

1. Put a Ring on It

Permanis jemari dengan cincin emas 18 karat dari UBS yang selalu keep up dengan tren terkini dengan mengeluarkan 12 artikel perhiasan terbaru setiap harinya! Hmm, mantap kan, dapat hadiah Valentine yang juga bisa jadi investasi.

2. Young Spirit

Menghadiahi collectible item yang ikonis dari UBS X Disney, bisa bikin siapa saja yang berjiwa muda semakin happy. Ada puluhan karakter Disney dan Star Wars yang bisa kamu pilih!

3. Little Sparkle

Big surprises often come in a small package. Biarpun kecil, anting dapat mempengaruhi keseluruhan penampilan. Bahkan dapat membuat kamu terlihat lebih glamor tanpa terkesan berlebihan. Stunning ketika dikenakan pada momen makan malam romantis!

4. Colour Combo

Penampilan lebih elegan dengan kalung emas 18 karat dalam kombinasi tiga warna: yellow gold, rose gold, dan white gold! Cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan.

5. Bold Bracelet

Pergelangan tangan jadi lebih manis dengan gelang emas. Mengenakan gelang nggak melulu jadi terlihat girly, kok. Dengan gelang two-tone ini, kamu bisa terlihat keren tanpa meninggalkan sisi feminin!