Peruntungan Shio di Tahun Kerbau Logam



Siap-siap, dalam perhitungan kalender Cina, sebentar lagi kita akan memasuki tahun Kerbau Logam nih Sobat Emas. Mau tau peruntungan shio kamu di tahun ini? Yuk simak terawangan Goldy di bawah ini!


Shio Ayam

Wow, ini nih salah satu shio yang paling hoki! Goldy lihat-lihat nih, ada potensi keuangan tak terduga dan bikin kamu punya kesempatan untuk punya aset baru. Hmmm… tapi, manajemen keuangan yang baik tetap dibutuhkan ya. Cek ricek lagi nilai properti/aset yang akan dibeli untuk berinvestasi.


Shio Anjing

Tahun ini bakal jadi tahun yang baik untuk kamu yang bershio anjing. Ada banyak peluang untuk kamu nih, dilihat baik-baik ya, mana yang kira-kira bisa bawa cuan. Nah, di saat keuangan lagi lancar, ingat untuk nambah tabungan Emas di Treasury. Jangan lupa juga berbagi ya, biar cuannya makin berkah.


Shio Monyet

Keuangan cukup baik, kamu juga berpotensi dapat peluang baru untuk menambah sumber pendapatan baru. Perluas lagi networking biar makin banyak tuh peluang yang mampir. Tabungan Emasnya sering-sering di-top up ya. Sementara ini, hindari dulu spekulasi dari investasi karena kalau nggak cermat bisa-bisa malah merugi.


Shio Tikus

Pada dasarnya, kamu tuh memang cukup jago mengatur keuangan. Makanya untuk urusan finansial, biasanya kamu akan baik-baik saja. Tapi bukan berarti jadi gegabah ya! Ada beberapa peluang yang akan mampir, mesti dicek menyeluruh supaya kamu nggak merugi. Boleh juga coba berinvestasi, atau tambah saja simpenan Emas kamu, biar masa depan tetap cuan.


Shio Ular

Kamu bisa dibilang gesit dan cerdas: gesit ambil peluang dan cerdas mengatur keuangan. Nggak heran nih tahun ini kamu bakal hoki berat. Nah, pas lagi cuan, coba sisihkan sebagian untuk berinvestasi dantop up tabungan Emas, dijamin… peruntungan kamu di bidang finansial bakal terus ada hingga tahun depan dan depannya dan depannya lagi!


Shio Kerbau

Bakal ada peluang seru yang bisa mengubah hidup nih. Walau agak di luar zona nyaman, nggak ada salahnya dicoba karena bisa banget bikin keuangan makin melesat dan bikin nominal buat jajan Emas makin meningkat! Ada beberapa kesempatan yang lumayan juga nih, kalau kamu pintar mengatur waktu, siap-siap ketiban cuan yang menyenangkan.


Shio Macan

Banyak jalan menuju Roma, banyak cara biar bisa beli yang kamu mau. Salah satunya, gunakan fitur Rencana Emas di aplikasi Treasury, langkah kamu bakal makin tertata dan akan semakin dekat sama cita-cita. Di pertengahan tahun, bakal ada peluang seru yang bisa diambil dan bisa bikin peruntungan kamu jadi lebih baik. Siap-siap ya!


Shio Kelinci

Tahun ini bisa jadi tahun yang baik untuk kamu memotivasi diri sendiri. Akan ada beberapa perubahan yang cukup signifikan, tapi selama kamu yakin sama kemampuan diri sendiri, perubahannya bakal positif, terutama di sektor finansial. Bisa lah mulai punya aset untuk masa depan. Sementara ini, coba dulu tingkatkan saldo Emas kamu di Treasury deh.


Shio Naga

Masa depan itu dimulai dari hari ini, makanya penting banget untuk selalu memikirkan langkah terbaik yang bisa bikin hari esok juga lebih baik. Untuk urusan finansial, di akhir tahun bakal ada rezeki tak terduga nih, langsung sisihkan untuk ditabung biar hidup jadi lebih aman di tahun-tahun mendatang. Jajan boleh, tapi tabungan Emas harus tetap jalan.


Shio Ular

Sebagai perencana ulung, kamu tentunya sudah memikirkan apa yang akan kamu lakukan esok hari. Tapi sebelum melangkah, coba cek lagi apakah jalan yang kamu pilih sudah benar-benar tepat? Tenang, masih banyak peluang lain yang bisa membantu kamu keluar dari kesulitan. Setelah badai berlalu, kamu bisa mulai lagi untuk menyiapkan masa depan. Semangat!


Shio Kuda

Tahun ini akan jadi tahun yang sedikit menantang untuk kamu, banyak hal yang harus dilakukan. Tetap luangkan waktu untuk melihat dan mendengarkan kata hatimu. Sabar dan semangat dengan segala permasalahan, kamu bisa kok melewatinya. Di pertengahan tahun, kamu bisa sedikit lebih lega karena peruntunganmu akan jadi lebih baik.


Shio Kambing

Energi kamu lagi full banget nih, dan ini bisa membantumu punya intuisi kuat untuk memanfaatkan potensi yang kamu punya. Ini tentunya bikin banyak peluang mampir ke dekatmu. Ada beberapa kejadian yang cukup mengejutkan akan terjadi, so be prepared! Tenang saja, semua akan baik-baik saja selama kamu jalani dengan semangat.


Shio Monyet

Peruntunganmu akan sangat bersinar di tahun ini. Termasuk juga soal finansial. Buang segala energi negatif yang mengganggu, karena itu berpengaruh sama cara kamu menjalani tiap peluang yang ada. Tetap berbagi kebaikan dengan sesama agar cuan yang kamu terima jadi berkah. Tetap menabung juga ya, biar masa depannya makin bersinar.


Shio Babi

Sifatmu yang cukup fleksibel akan membantumu menghadapi segala perubahan yang akan terjadi di esok hari, walau peristiwa itu akan berdampak besar dalam hidup. Kamu juga cukup fokus sama impian, jadi perubahan akan bisa dijalani dengan percaya diri. Jangan lupa, siapkan dana darurat ya!


Gimana hasil terawangan Goldy buat Sobat Emas? Apapun itu peruntungan shio kamu tetap semangat ya tambah terus Emas kamu. #RekomendasiGoldy biar kamu makin cuan di tahun Kerbau Logam ini, ikutan 14 Days Challenge di fitur Rencana Emas pada aplikasi Treasury. Kamu bisa berkesempatan dapat Emas 1 gr GRATIS dengan  #PunyaSimpenan Emas 1gr selama 14 hari di bulan Februari 2021 ini. Yuk kepo-in detail Syarat & Ketentuan 14 Days Challenge 😎