Rayakan Natal yang Keemasan bareng Treasury!



Selain Home Alone dan Christmas Carol yang diputar di beragam pusat perbelanjaan, salah satu tradisi Natal yang tidak ketinggalan adalah, tradisi bertukar kado. Menurut sejarah yang Treasury baca, tradisi ini sudah ada sejak zaman Romawi, lho. Ritual ini awalnya merupakan bagian dari perayaan Saturnalia, sebuah perayaan yang diadakan untuk Dewi Saturnus. Hari itu, masyarakat Romawi saling bertukar hadiah, yang merupakan simbolis dari harapan akan kebaikan dan kemakmuran di masa mendatang. Tradisi ini kemudian terbawa saat masyarakat Romawi mulai merayakan Natal, hingga sekarang.

Kini, bertukar kado sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari festive Natal, di seluruh belahan dunia. Termasuk Indonesia. Bukan hanya sekadar hore-hore, dilansir dari laman Psychology Today, ritual tukar kado ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan hubungan dengan seseorang, sebagai bentuk perhatian agar bisa lebih dekat dengan orang-orang yang diberikan kado.

Kadonya sendiri, tidak selalu berhubungan dengan perayaan Natal. Terkadang, kadonya juga sangat personal seperti hal-nya kado ulang tahun.  Natal besok, apakah Kamu sudah menyiapkan kado untuk orang-orang terkasih? Jika masih bingung, coba deh kasih mereka sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang bukan hanya menarik dilihat, tapi juga bermanfaat untuk masa depan mereka.

Coba beri mereka kado Emas. Yep, Emas si logam mulia yang tak lekang oleh zaman. Tidak hanya cantik, kado yang satu ini juga bisa menjaga masa depan orang-orang kesayangan Kamu. Kamu bisa mencetak Emas mulai 0,5 Gram di app Treasury yang sekarang sudah tersedia di App Store begitu pula Play Store. 

Atau, sekalian saja bukakan mereka tabungan Emas, untuk membuat mereka terbiasa menabung Emas di kemudian hari. Mulai dari Rp20ribu, Kamu sudah bisa lho memberikan mereka kado terindah yang akan membuat Natal tahun ini, lebih keemasan.

Selamat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru dari keluarga besar Treasury!

:)